Friday, June 8, 2012

Cyberbola.com Say No To Racism Piala Eropa 2012

Cyberbola.com Say No To Racism Piala Eropa 2012 partisipasi agen bola Cyberbola.com dalam membuat Piala Eropa 2012 berjalan sukses dengan slogan Say No To Racism.



Dengan semboyan yang sangat mulia dari Cyberbola.com sebagai agen bola SBOBET ternama di Indonesia dengan ungkapan Say No To Racism pada Piala Eropa 2012 merupakan sesuatu hal yang sangat mulia demi kesuksesan dan keberlangsungan UEFA EURO 2012. Dengan Cyberbola.com Say No To Racism Piala Eropa 2012 kita berharap agar segala hal yang menyangkut persepakbolaan tidak diwarnai dengan hal-hal yang berbau anti terhadap golongan tertentu.



Arti dari Say No To racism seperti ungkapan Cyberbola.com adalah jangan katakan rasisme, hal ini adalah ungkapan yang menyatakan bahwa jangan pernah kita membeda-bedakan suku bangsa, agama, ataupun golongan tertentu, karena ini akan menjadikan perbedaan dan jurang pemisah bagi sesama umat manusia yang dikhawatirkan akan berdampak terhadap perpecahan, permusuhan dan peperangan. Sungguh ironis sekali jika hal ini masih terjadi di dunia yang telah modern, apalagi pada saat berlangsungnya UEFA EURO 2012 yang berlangsung dari 8 Juni 2012 sampai dengan 1 Juli 2012 nanti, sudah pasti dengan timbulnya rasisme akan membuat perpecahan dan permusuhan antar negara yang tergabung dalam turnamen sepakbola akbar di tahun ini. Lewat Cyberbola.com mari kita bersama-sama untuk lawan rasisme karena akan membuat kehancuran dunia dan tentunya dengan adanya rasisme pelaksanaan pertandingan sepakbola akan diwarnai dengan konflik yang tidak diinginkan. Bersama Cyberbola.com Say No To Racism Piala Eropa 2012 saya mengetuk pintu hati para teroris yang sering melakukan tindakan rasisme yang selalu membuat huru-hara dan kekacauan untuk tidak melakukan tindakan anarkis pada momen sepakbola di tahun ini. Dengan berharap agar pelaksanaan pertandingan sepakbola di Ukraina dan Polandia menjadi lancar dan sukses tanpa halangan apapun kita semua harus menjaga suasana agar tetap kondusif. Mari kita berdoa untuk hal ini, agar kita semua dapat menyaksikan pertandingan sepakbola UEFA EURO 2012 ini dengan nyaman dan mengasyikkan.



Cyberbola.com agen bola IBCBET ternama di Indonesia ini ingin sekali pelaksanaan pertandingan Piala Eropa 2012 dapat berlangsung dengan aman, nyaman dan penuh dengan kegembiraan. Cyberbola.com Say No To Racism Piala Eropa 2012 berarti meniadakan keributan dan persengketaan, karena yang diharapkan oleh semua orang dalam Piala Eropa kali ini adalah pertandingan yang seru dan setiap team yang kalah dalam bertanding dapat mengakui kekalahannya dan menghargai lawan tandingnya jika terjadi kekalahan dalam pertandingan secara fair play, maka hal ini tentunya akan membuat para penonton yang ada di stadion ataupun diluar stadion merasa lega karena pertandingan bola ini diwarnai dengan nilai-nilai sportivitas yang tinggi. Sebagai bentuk dari Say No To Racism yaitu memberikan semangat yang terbaik bagi setiap team yang bertanding dengan saling menjaga ketenangan dan saling menghargai perbedaan yang ada.



Marilah, demi keberlangsungan Piala Eropa 2012 dengan penuh rasa suka cita, kita saling dukung dan jangan pernah terjadi keributan antar team ataupun antar supporter agar pertandingan sepakbola akbar tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan aman serta dapat dinikmati oleh seluruh kalangan, oleh karena itu selalulah dukung Cyberbola.com Say No To Racism Piala Eropa 2012.

No comments:

Post a Comment