Thursday, June 7, 2012

Capello Pandang Remeh Italia

Maniac Blog-Roma - Mantan pelatih Tim Nasional Inggris, Fabio Capello, pesimistis terkait peluang Itala di ajang Piala Eropa 2012. Menurutnya, 'Gli Azzurri' takkan mencapai prestasi gemilang disebabkan berbagai permasalahan yang kini mendera.

Timnas Italia datang ke ajang Piala Eropa 2012 dengan persiapan yang boleh dibilang cukup karut marut. Setelah sebelumnya dilanda isu tak sedap terkait pengaturan skor, 'Gli Azzurri' juga mendapatkan badai cedera yang menimpa para pemainnya.

Selain itu, Italia juga mencatatkan performa buruk di tiga laga ujicoba yang mereka lakoni. Teranyar, pasukan 'Azzurri' tumbang dengan skor telak tiga gol tanpa balas melawan Rusia.

"Sayangnya Italia memiliki cedera dan masalah-masalah yang tidak mereka harapkan. Ini tidak akan membantu, terutama karena mereka akan mulai dengan melawan Spanyol yang saya anggap sebagai favorit di turnamen ini," kata Capello seperti dilansir Football Italia.

"Namun, saya telah melihat bahwa tim Italia sekarang cukup tenang setelah kunjungan mereka ke Auschwitz. Itu adalah tempat yang membawa Anda kembali ke bumi. "

Italia memiliki sejarah yang bagus saat memasuki turnamen dengan segilintir masalah. Hal ini terjadi ketika mereka menjuarai Piala Dunia 1982 dan 2006. Kendati demikian, Capello tak yakin sejarah emas itu akan terulang lagi.

"Saya tidak tahu apakah tim nasional, pada kesempatan ini, akan dapat kembali kompak," ucap Capello.Ma

'Gli Azzurri' berada di Grup C. Mario Balotelli akan bersaing dengan Spanyol, Kroasia dan Republik Irlandia untuk lolos ke perempat final.

No comments:

Post a Comment