Saturday, June 9, 2012

Inilah Tiga Binatang Peramal di Euro 2012

KIEV - Setelah seekor babi di kota Kiev, Ukraina, dan gajah di kota Krakow, Polandia, sekarang, percaya atau tidak, seekor musang di Kharkiv, Ukraina akan menjadi binatang yang siap memberikan ramalannya untuk laga-laga yang berlangsung di Euro 2012.

Dua tahun setelah Paul Si Gurita memperoleh ketenaran berkat ketepatannya dalam memprediksi pertandingan Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Kali ini, tuan rumah Polandia-Ukraina juga memperkenalkan binatang-binatang yang bakal mengikuti jejak Paul Si Gurita. Tapi, tampaknya ketiga binatang itu masih harus banyak membuktikan ketepatan prediksi mereka.
"Sejauh yang kami khawatirkan, mereka tidak memiliki ketepatan seperti Paul Si Gurita," kata Joe Crilly, juru bicara rumah taruhan Inggris, William Hill seperti dilansir FOXNews, Jumat (8/6/2012). "Dan dengan begitu banyak binatang yang dilibatkan, ada keraguan mungkin akan menjadi sedikit yang menepati prediksi,” lanjutnya.
Paul Si Gurita, yang mati beberapa bulan setelah Piala Dunia 2010, tinggal di akuarium Sea Life di Oberhausen, Jerman. Dalam meramal hasil pertandingan, Paul selalu tepat ketika menebak pemenang laga di tujuh pertandingan turnamen di Afrika Selatan, termasuk laga final antara Spanyol melawan Belanda yang dimenangi La Furia Roja.
Tapi untuk Euro 2012, Paul memang tidak ada kekurangan penerus dengan naluri hewan.
Citta, seekor gajah betina berusia 33 tahun dari India, tinggal di kebun binatang di Krakow. Dia dipilih setelah menyingkirkan keledai, burung beo dan gajah lain karena dia benar saat memprediksi Chelsea akan memenangkan gelar Liga Champions 2012 melawan Bayern Munich, Mei lalu.
Pada hari Rabu lalu, Citta meramalkan tuan rumah Polandia akan mengalahkan Yunani di laga pembuka Euro 2012 dengan memilih melon yang ditandai bendera Polandia. Pilihan lain yang dia miliki ditandai dengan melon berbendera Yunani serta melon lain untuk hasil seri.
Di Kiev, babi bernama Khryak akan memulai kesempatan meramalnya pada Jumat (8/6/2012) untuk membuat prediksi laga pembuka antara Polandia melawan Yunani yang digelar di National Stadium, Warsawa beberapa sebelum laga dimulai. Terakhir, Fred Si Musang adalah binatang terbaru yang dipilih untuk meramal hasil pertandingan. Semua akan melihat, siapa binatang peramal yang paling tepat dalam menebak hasil pertandingan.




Sumber : okezone

No comments:

Post a Comment