Saturday, June 9, 2012

Melanie Dukung Walcott dari Jauh

Melanie Slade (Foto: Famousbase) anti racisme
LONDON – Niat hati Melanie Slade, tentu ingin memberi dukungan dan sorakan positif untuk pacarnya, Theo Walcott. Tapi apa mau dikata, Melanie harus tetap pada komitmen pekerjaannya, yang waktunya berbentrokan dengan Euro 2012 kali ini.

Jadi, Melanie yang juga seorang fisioterapis ini memprioritaskan pekerjaannya meski mengaku menyesali akan melewatkan turnamen besar sang pacar, kali ini. Terkait tentang isu kekerasan dan rasisme di kedua host Euro, Melanie tak ambil pusing. Apalagi kedua hal itu bisa terjadi di negara mana pun.
“Pikiran saya bercabang. Tentu saya ingin ke sana (Euro). Pastinya akan menjadi turnamen yang hebat dan saya akan menikmatinya. Tapi saya juga punya komitmen pekerjaan dan saya tak ingin membuat mereka kecewa,” papar Melanie yang sudah menjalin hubungan selama tujuh tahun dengan Walcott.
“Ada banyak berita tentang ancaman kekerasan dan rasisme dan hal itu bisa terhadi di negara manapun. Anda harus lebih bijak soal itu dan lebih menikmati sepakbola,” lanjut gadis berusia 23 tahun itu.
Berkenaan tentang status WAG’s, Melanie sendiri tak berpikir dirinya punya popularitas menyandang label tersebut, terlebih dengan citranya yang terkesan negatif,: “Saya tak merasa sebagai WAG, saya adalah diri saya sendiri,” tutupnya, seperti dinukil The Sun, Selasa (5/6/2012).




Sumber : okezone

No comments:

Post a Comment