Sunday, June 3, 2012

Jagoan Platini di Piala Eropa 2012


Maniac Blog- Nyon - Presiden UEFA, Michel Platini, memiliki dua jagoan yang menurutnya akan menjadi juara di Piala Eropa 2012 Polandia-Ukraina. Siapa jagaon Platini?

Meski berasal dari Prancis, Platini menjagokan Spanyol dan Jerman untuk menjadi juara Piala Eropa 2012. Berbicara dalam sebuah acara di Nyon, pria berusia 56 tahun itu mengungkapkan dua finalis Piala Eropa 2008 itu akan kembali bertarung di partai puncak.

"Saya selalu memiliki pandangan berbeda tentang tim yang bisa menjadi juara dengan tim yang sulit dikalahkan," kata Platini seperti dinukil Goal.

"Jerman dan Spanyol menjadi tim yang sulit dikalahkan di Piala Eropa nanti. Sedangkan negara lain masih di bawah keduanya," imbuhnya.

Legenda Prancis itu menambahkan bahwa Jerman relatif kurang berpengalaman karena menjadi tim yang rata-rata usia pemainnnya sangat muda dibandingkan negara lainnya. Namun, Platini menilai itu akan membuat mereka semakin bersemangat menjuarai Piala Eropa.

"Jerman diisi banyak pemain muda, tapi pemain Jerman selalu lapar. Sedangkan Spanyol akan berusaha untuk mempertahankan gelarnya dengan pemain yang kebanyakan masih sama dengan tahun 2008 lalu," tandasnya.


No comments:

Post a Comment