Sunday, June 3, 2012

Prediksi skor Persiba vs Persiram

Maniac Blog-Prediksi skor Persiba vs Persiram - Prediksi Persiba vs Persiram. Prediksi score pertandingan Persiba vs Persiram. Persiba Balikpapan tidak lagi mau mengulang kegagalan di kandang saat harus menjamu Persiram Raja Ampat dalam lanjutan Liga Super Indonesia, Senin (4/6). Poin penuh wajib mereka raih guna mewujudkan misi merebut peringkat empat dari Persija.

Maklum, misi tim Beruang Madu-julukan Persiba berada di empat besar, baru saja dikandaskan Sriwijaya FC. Bermain didepan publik Balikpapan, Persiba harus kehilangan poin penuh setelah mendera kekalahan 3-2 dari sang pemuncak klasemen dalam laga yang dihelat Jumat (1/6).

Kini, misi itu kembali diusung dalam laga kandang ke-15 melawan Persiram. Beruang Madu kini bertengger di peringkat enam dengan torehan 42 poin dan hanya tertinggal tiga angka dari tim Macan Kemayoran Tambahan tiga angka akan mewujudkan misi Persiba merebut peringkat empat karena mereka lebih unggul dalam selisih gol meski perolehan poin akan sama dengan Persija.

Melihat statistik pertandingan kedua tim, Persiba memiliki kans memetik kemenangan dalam laga kandang kali ini. Sebab, Persiram merupakan salah satu tim terburuk dalam laga tandang. Mereka belum pernah memetik kemenangan di kandang lawan dari 13 laga yang telah dilakoni.

Terakhir, tim Dewa Laut-julukan Persiram bahkan kalah telak 0-6 kala melawat ke kandang Persidafon Dafonsoro, 8 Mei lalu. Persiram kini masih berada di dasar klasemen setelah hanya mengoleksi 24 poin dari 25 pertandingan.

Sebaliknya, Persiba tercatat sebagai tim kuat dalam laga kandang. Mereka hanya mendera kekalahan sebanyak dua kali dari 14 laga kandang. Sisanya berujung dengan delapan kemenangan dan lima kali imbang.

Terlebih dari itu, semangat pasukan Beruang Madu memetik poin penuh di kandang akan semakin terpecut atas kekalahan 0-1 dari Persiram pada putaran pertama. Kala itu, Persiba harus pulang tanpa hasil apapun akibat gol tunggal tuan rumah yang dicetak striker Persiram Jean Boumsong. 

Head to Head Persiba vs Persiram:
Mar 30, 2012 Persiram Raja Ampat 1 - Persiba Balikpapan 0 (ISL)

Lima Pertandingan terakhir Persiba:
Jun 1, 2012 Persiba Balikpapan 2 - Sriwijaya FC Palembang 3 ISL
May 28, 2012 Mitra Kutai Kartanegara 0 - Persiba Balikpapan 0 ISL
May 24, 2012 Persisam Putra Samarinda 0 - Persiba Balikpapan 1 ISL
May 18, 2012 Persidafon Dafonsoro 2 - Persiba Balikpapan 2 ISL
May 12, 2012 Persiba Balikpapan 1 - PSAP Sigli 1 ISL

Lima Pertandingan terakhir Persiram:
May 30, 2012 Persiram Raja Ampat 3 - PSMS Medan 0 ISL
May 17, 2012 Persiram Raja Ampat 1 - Sriwijaya FC Palembang 2 ISL
May 8, 2012 Persidafon Dafonsoro 6 - Persiram Raja Ampat 0 ISL
Apr 30, 2012 Gresik United 1 - Persiram Raja Ampat 0 ISL
Apr 21, 2012 Persiram Raja Ampat 1 - FC Arema Indonesia 0 ISL

Perkiraan susunan pemain Persiba vs Persiram:

PersibaI Made Wirawan, Supriyadi, Rahmad Latief, Tomislav Labudovic, Dwi Joko, Sultan Samma, Ahmad Sembiring, Esteban Gullien, Matsunaga Shohei, Aldo Barreto, Kenji Adachihara.

Persiram Raja AmpatAri Kurniawan, Christian David Uron, Sa'anun Al-Qadri, Arifin Ginuni, Oktavianus Maniani , Gidion Wai, Anderson Da Silva, Tomoyuki Sakai, Boumsong Jean, You Woo Jin.

Prediksi skor pertandingan Persiba vs Persiram by Maniac BlogPersiba 2-1 Persiram. Pertandingan Persiba vs Persiram disiarkan Langsung di ANTV 15:30 Wib, Tanggal 4 Juni 2012.

No comments:

Post a Comment