Thursday, May 31, 2012

ISL:Prediksi skor Persiba vs Sriwijaya FC

ISL:Prediksi skor Persiba vs Sriwijaya FC ,Maniac Blog
Prediksi skor Persiba vs Sriwijaya FC - Prediksi Persiba vs Sriwijaya FC. Prediksi score pertandingan Persiba vs Sriwijaya FC. Perjuangan berat akan dilakoni Sriwijaya FC saat menghadapi tuan rumah Persiba Balikpapan, Jumat (01/06) di Stadion Persiba dalam lanjutan kompetisi Super Liga Indonesia. Jika sebelumnya Sriwijaya FC dipastikan tidak diperkuat kapten tim Ponaryo Astaman yang mendapat akumulasi kartu kuning, maka kabar terbaru, Sriwijaya FC juga dipastikan tidak akan diperkuat penjaga gawang utama Ferry Rotinsulu.

Tadi pagi Ferry Rotinsulu meminta izin kembali ke Palembang untuk menemani istrinya, Anisa Katarima melahirkan anak kedua. Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi kepada GOAL.com Indonesia, Kamis (31/05) membenarkan kalau Ferry Rotinsulu absen menghadapi Persiba Balikpapan. 

Posisi Ferry sebagai penjaga gawang utama akan digantikan oleh Rivki Mokodompit. “Ya benar, Ferry absen lawan Persiba. Tadi pagi Ferry izin kembali ke Palembang untuk menemani istrinya melahirkan,” kata Kas Hartadi.

Karena itulah Kas Hartadi menyiapkan Rivki Mokodompit sebagai penjaga gawang utama, sementara sebagai penjaga gawang cadangan, Kas Hartadi memanggil penjaga gawang ketiga Andi Irawan yang sebelumnya tidak di bawa ke Balikpapan.

”Rivki Mokodompit menjadi starter menghadapi Persiba sementara Andi Irawan sebagai cadangan. Andi sudah kita kabari dan saat ini dia sudah dalam perjalanan menuju Balikpapan,” ujar Kas Hartadi.

Meskipun tanpa diperkuat Ferry Rotinsulu, Kas Hartadi optimis Rivki bisa menjalankan tugasnya dengan baik, apalagi Rivki sudah beberapa kali tampil menggantikan Ferry Rotinsulu. 

“Persiba merupakan lawan yang berat, apalagi mereka bermain di kandang sendiri, namun kita tetap optimis, Rivki bisa bermain maksimal apalagi Rivki pernah menjadi pahlawan saat menghadapi Deltras Sidoarjo,” kata Kas Hartadi. 

Head to Head Persiba vs Sriwijaya FC:
Jan 15, 2012 Sriwijaya FC 5 - Persiba Balikpapan 1 (ISL)
Jun 5, 2011 Persiba Balikpapan 0 - Sriwijaya FC 1 (ISL)
Oct 21, 2010 Sriwijaya FC 2 - Persiba Balikpapan 1 (ISL)
May 30, 2010 Sriwijaya FC 3 - Persiba Balikpapan 3 (ISL)
Oct 14, 2009 Persiba Balikpapan 4 - Sriwijaya FC 0 (ISL)

Lima Pertandingan terakhir Persiba:
May 28, 2012 Mitra Kutai Kartanegara 0 - Persiba Balikpapan 0 ISL
May 24, 2012 Persisam Putra Samarinda 0 - Persiba Balikpapan 1 ISL
May 18, 2012 Persidafon Dafonsoro 2 - Persiba Balikpapan 2 ISL
May 12, 2012 Persiba Balikpapan 1 - PSAP Sigli 1 ISL
May 4, 2012 Persiba Balikpapan 3 - PSMS Medan 1 ISL

Lima Pertandingan terakhir Sriwijaya FC:
May 27, 2012 Sriwijaya FC 1 - Persipura Jayapura 0 ISL
May 21, 2012 Sriwijaya FC 3 - Persiwa Wamena 2 ISL
May 17, 2012 Persiram Raja Ampat 1 - Sriwijaya FC 2 ISL
May 14, 2012 Persidafon Dafonsoro 2 - Sriwijaya FC 2 ISL
May 6, 2012 Sriwijaya FC 3 - PSAP Sigli 1 ISL

Perkiraan susunan pemain Persiba vs Sriwijaya FC:

PersibaI Made Wirawan, Supriyadi, Rahmad Latief, Tomislav Labudovic, Dwi Joko, Sultan Samma, Ahmad Sembiring, Esteban Gullien, Matsunaga Shohei, Aldo Barreto, Kenji Adachihara.

Sriwijaya FCRivki Mokodompit, Supardi Nasir, Thiery Gathussi, Jamie Coyne, Mahyadi Panggabean, Lim Jun Sik, Firman Utina, Ponaryo Astaman, Muhammad Ridwan, Keith Kayamba Gumbs, Hilton Moreira.

Prediksi skor pertandingan Persiba vs Sriwijaya FC by Maniac BlogPersiba 1-0 Sriwijaya FC. Pertandingan Persiba vs Sriwijaya FC disiarkan Langsung di ANTV 15:00 WIB, Tanggal 1 Juni 2012.

No comments:

Post a Comment