Wednesday, May 30, 2012

Prediksi skor Arema vs Persidafon

Prediksi skor Arema vs Persidafon
Maniac Blog-Prediksi skor Arema vs Persidafon -Prediksi Arema vs Persidafon. Prediksi score pertandingan Arema vs Persidafon. Arema Indonesia terus berbenah menjelang pertandingan melawan Persidafon Dafonsoro yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis, 31 Mei 2012. Menghadapi laga ini, Singo Edan berusaha memperbaiki penampilan lini belakangnya. 

Setelah menjalani relaksasi pasca tur Sumatera yang melelahkan, Singo Edan kembali berlatih di lapangan. Pada sesi latihan yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, sore tadi, Pelatih Arema, Suharno memilih untuk fokus pada barisan pertahanan pasukannya. 

Suharno berharap pertahanan pasukannya lebih solid saat bertemu Persidafon yang memiliki pemain dengan karakter petarung. Sebab menurutnya, hanya dengan kekompakan dan kesadaran untuk saling mengisi saat tertekan, Arema mampu menahan gempuran Persidafon. 

Sayang tak semua pemain Arema bisa mengikuti program yang diberikan Suharno secara sempurna. Mengenai pemain asal Kamerun, Alain N Kong kondisinya masih kurang fit, terbukti dalam latihan kaki kanannya belum bisa digunakan secara maksimal," katanya. 

"Hal yang sama juga dialami oleh Arif Arianto," beber Suharno. 

Mengenai kondisi Arema yang masih di papan bawah, Suharno mengaku akan berusaha menjauhinya. Karena itu, para pemainnya diminta untuk fokus dalam menghadapai setiap pertandingan yang tersisa, termasuk saat menjamu Persidafon Dafonsoro, Kamis nanti. "Saya berharap Kamis nanti, Arema bisa meraih poin penuh untuk menjauhkan tim dari papan bawah," beber Suharno. 

Head to Head Arema vs Persidafon:
Jan 13, 2012 Persidafon Dafonsoro 2 - Arema Malang 1 (ISL)
May 9, 2010 Persidafon Dafonsoro 0 - Arema Malang 1 (IDNC)‎

Lima Pertandingan terakhir Arema:
May 26, 2012 PSMS Medan 1 - Arema Malang 1 ISL
May 21, 2012 PSAP Sigli 1 - Arema Malang 1 ISL
May 17, 2012 Arema Malang 5 - Mitra Kukar 3 ISL
May 12, 2012 Arema Malang 1 - Persisam Samarinda 0 ISL
May 6, 2012 Persija Jakarta 1 - Arema Malang 0 ISL

Lima Pertandingan terakhir Persidafon:
May 18, 2012 Persidafon Dafonsoro 2 - Persiba Balikpapan 2 ISL
May 14, 2012 Persidafon Dafonsoro 2 - Sriwijaya FC Palembang 2 ISL
May 8, 2012 Persidafon Dafonsoro 6 - Persiram Raja Ampat 0 ISL
May 4, 2012 Persidafon Dafonsoro 3 - Gresik United 0 ISL
Apr 27, 2012 PSAP Sigli 2 - Persidafon Dafonsoro 1 ISL

Perkiraan susunan pemain Arema vs Persidafon:

AremaKurnia Meiga, Yohan Ibo, Pierre Pattrick Seme, Munhar, Kusnul Yuli, Dendi Santoso, Ahmad Farizi, Hendro Siswanto, Fery Aman Saragih, Herman Dzumafo Epandi, Sunarto.

PersidafonSelsius Gebze, Marcelo Cirelli, Izaac Wanggai, Andri Ibo, Rasmoyo, Mitchael Nere, Erick Bayemi, Christian Warobay, Ngon A Djam, Ferinando Pahabol, Alan Arthur.

Prediksi skor pertandingan Arema vs Persidafon by_Maniac BlogArema 2-1 Persidafon.

No comments:

Post a Comment