Sunday, January 22, 2012

Download software untuk membuat logo


Jumpa lagi di PALUKURSUSDISAIN yaitu blog yang sangat sederhana yg umurnya masih seumuran jagung yg belum di panen.hehehe... Awal mula blog ini gw buat sebenarnya hanya untuk memasukan karya-karya desain gw... awalnya blog ini bernama myportofolio.blogspot.com.... tetapi karena sesuatu dan lain hal dengan tujuan untuk mempromosikan program kursus yg gw tawarkan buat anak-anak di kota tempat gw tinggal akhirnya blog ini gw komersilkan buat umum.. dan pada akhirnya sekitar 2 bulan yg lalu blog ini gw ubah namanya menjadi PALUKURSUSDISAIN.. gw gak nyangka blog ini bisa mendapat respons yg baik buat sobat bloger semua walaupun blog ini masih muda umurnya dan biasa aja tetapi masih ada juga sobat bloger yg mengikuti blog ini & walaupun pengunjung setiap harinya sedikit tetapi alexa rank blog ini terus aja naik drastis., dan link iN pada blog ini juga naik drastis... sebelumnya gw ucapain makasih boanyak buat semua sobat bloger yg uda follow & suport blog ini... Sekian dl sob omongkosong panjang lebar dari gw, kita langsung menuju padi inti dari postingan ini...

Software Aurora 3D ini klo menurut gw adalah salah satu yg terbaik untuk software membuat text 3D , logo, tombol  karena software ini emang di rancang khusus untuk membuat semua itu dengan mudah.


Sekilas tentang software ini:
Aurora 3D Teks & Logo Maker adalah sebuah aplikasi canggihdimaksudkan untuk memungkinkan Anda untuk merancang teks3D, tombol, logo. Fitur sejumlah besar bentuk dan templateteks. Ada refleksi dan efek tekstur animasi, dan berbagai alatyang cepat, sangat mudah digunakan.

Anda dapat memilih berbagai bevel dan keselarasan,pencahayaan dapat disesuaikan, bentuknya dapatdipertukarkan, sangat fleksibel. Dapat mengimpor bentuk font, dan Anda dapat mengimpor SVG, dan dikonversi menjadibentuk tiga dimensi.





 Download Now


Link ini di sponsori oleh: Photoshop Cs 6 portable

Mari kita dukung sobat kita yg mengikuti kontes lomba postingan yg di selenggarakan oleh dblogger dengan meng klik link berikut http://asis-sugianto.blogspot.com/2012/01/ekspresi-saat-menerima-hadiah-ulang.html#more

No comments:

Post a Comment