Saturday, January 28, 2012

Software untuk Fotografi


Satu lagi dari mayora software pendukung bagi anda pencinta fotografi, emmmm.... buat yg gak cinta sama fotografi tp ingin setiap galery foto anda keren dan sempurna boleh juga kok cobain software ini.... wow... gw salaut banget sama OnOne ini dikarenakan produk2 ciptaan mereka sangat2 luar biasa... jika anda pencinta Photoshop pasti uada gak asing lagi sama produk plugin dari OnOne.. gw sendiri penggemar berat dari plugin Photoshop keluaran OnOne... Sob gak tau gw mau muji gimana lagi software ini, pokoknya keren abis seperti yg gw bilang di postingan sebelumnya walaupun kamera digital anda tipenya jadul dan mempunyai resolusi rendah, gw jamin dengan sentuhan software ini foto lw akan jadi "Sempurna" deperti kata Mentalis Demian aja yah sob...hahahaha.... oke sob sekian omongkosong dari gw jika anda tertarik untuk menjelajahi sesuatu yg baru anda bisa mencoba software ini karena bagi gw mencoba sesuatu yg baru rasanya seperti kenalan dan telepon2nan sama Wanita yg Cantik...hahahahaha...... seperti istri gw yg memilih gw sebagai pasangan hidupnya karena melihat ada sesuatu yg luar biasa sm diri gw...hohohohoho... "gak nyambung"....
Akhir kata : "Jangan pernah ngotot manjadi orang yg sukses, tp jadilah orang yg BERnilai". Albert einstein.

Download Now

Link ini di sponsori oleh : Software untuk membuat presentasi

No comments:

Post a Comment