Wednesday, May 2, 2012

DxO Optics Pro 7.2

DxO Optics Pro 7.2
DxO Optics Pro 7.2.3 Rev 29168 Build 227 Elite Edition | 218 Mb
Optik DxO Pro - Program profesional untuk perbaikan dan penyesuaian koleksi foto digital. Program ini memiliki RAW converter. DxO Optik menggunakan teknologi canggih dipatenkan, dimana mana Anda dapat menyesuaikan kecerahan, kontras, keseimbangan warna, menghilangkan distorsi dan meningkatkan kejelasan gambar, warna yang benar dan eksposur di pinggiran dan sudut-sudut foto, menyesuaikan white balance, dengan mempertimbangkan suhu warna dan banyak lagi.

Sekilas Tentang Software Ini : 

DxO Labs telah memperkenalkan Optik Pro, rilis terbaru dari perangkat lunak kualitas citra perangkat tambahan dengan sistem demosaicing baru untuk kesepakatan yang lebih baik dengan data RAW. Algoritma baru menggunakan informasi dari area yang lebih luas ketika merekonstruksi gambar detail, membantu untuk meminimalkan artefak yang memberikan kontribusi pada "tampilan digital '. Rilis terbaru ini juga berlaku pengurangan kebisingan selama proses demosaicing sehingga menghindari amplifikasi yang tidak perlu dari artefak kebisingan. Optik DxO Pro menambahkan dukungan untuk Canon 5D Mark II dan Canon G10, bersama dengan 32 DxO baru modul koreksi Optik. Selain itu, versi baru ini meliputi berbagai peningkatan, termasuk instalasi dari versi plug-in untuk Adobe Photoshop CS4. Optik DxO Pro dan upgrade segera tersedia untuk Mac dan Windows platform. 

Optik DxO Pro - Program profesional untuk perbaikan dan penyesuaian koleksi foto digital. Keputusan ini memiliki teknologi canggih, dengan mana Anda dapat menyesuaikan keseimbangan kecerahan, kontras, warna, menghilangkan distorsi dan meningkatkan kejelasan gambar, warna yang benar dan eksposur di pinggiran dan sudut-sudut foto, menyesuaikan white balance, dengan mempertimbangkan suhu warna dan banyak lagi. Prinsip DxO Optik didasarkan pada proyek. Anda memuat satu set foto dari hard disk, flash-card atau media lainnya, maka bahan sistematiziruete menggambarkan penyesuaian yang diperlukan. Selain itu, Optik DxO Pro dapat dihubungkan sebagai plug-in editor grafis Adobe Photoshop. 

Semua pekerjaan DxO Optik Pro mengingatkan karya-RAW converter. Dan tidak mengherankan, karena aplikasi utama DxO Optik adalah dalam penanganan negatif digital. Sangat menarik untuk dicatat bahwa program asli dikembangkan untuk mengoreksi distorsi optik geometris. Kemudian tambahkan komponen untuk produk kekurangan lainnya dikoreksi optik. Segera ada sarana untuk mendukung kamera modern RAW dan alat dasar mengatur materi. Dan di mana RAW tidak bisa tanpa kontrol eksposur dan warna. Sebagai hasil dari, secara umum, adalah utilitas sederhana untuk mengoreksi berbagai distorsi, DxO Optik telah tumbuh menjadi sebuah produk perangkat lunak kuat yang memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai penyesuaian gambar. 

Selama awal pertama Anda ditawari pilihan tiga pilihan untuk pilihan. Yang pertama melibatkan mode otomatis penuh, yang kedua - kontrol dengan wizard, dan ahli ketiga, mengungkapkan semua kemungkinan perangkat lunak. Secara default, item ketiga dipilih. Hal ini mungkin wajar. Lebih baik menggunakan semua fitur dari program dan kemudian memutuskan apakah mereka berada dalam hidup sehari-hari. Jika tidak, Anda dapat pergi ke rejimen yang lebih sederhana. Tapi yang terpenting, ini tidak perlu muncul, karena pilihan kekacauan antarmuka DxO Optik kompeten terstruktur dan homogen tidak pernah muncul. Program ini tidak dapat disebut sangat sederhana, tapi konsistensi dan prediktabilitas interaksi pengguna sangat menyederhanakan pengenalan dan kerja berikutnya dengan produk. 

DxO Optik memiliki kesempatan yang menarik untuk tidak hanya menggunakan batch penyesuaian materi dan melakukannya dengan nyaman. Anda dapat memilih thumbnail beberapa dalam proyek dan menciptakan satu tumpukan tunggal (stack). Di masa depan, semua penyesuaian secara otomatis diterapkan untuk semua dokumen dalam stack. Secara visual, setumpuk foto berbeda dari dokumen terpisah bingkai putih dan menambahkan tumpukan kata dengan nomor seri untuk nama file. 

Perlu dicatat bahwa status proyek setiap saat untuk menyimpan ke hard drive Anda. Misalnya, Anda kembali dari pesta pernikahan, dan ingin memproses ribuan foto. Malam, Anda valites kaki, tapi rasa ingin tahu air mata, apa yang terjadi? Anda dapat memulai malam hari, memperbaiki puluhan personil kunci, dan semua operasi lainnya sampai hari berikutnya. Cukup dengan hanya menjalankan program dan membuka proyek. By the way, Anda dapat bekerja pada beberapa proyek secara bersamaan. Pada pandangan pertama, itu tidak diperlukan. Namun, manfaat dari kemungkinan seperti itu dapat dilihat dalam kasus ini, jika Anda ingin mengingat apa yang menyebabkan penyesuaian sedemikian foto yang indah. Ini cukup hanya dengan membuka draf kedua dan beralih ke menggunakan menu khusus di sisi kiri dari baris bawah gambar. 

Fitur utama: 
• Optical koreksi foto• Konversi file RAW ke format grafis lainnya• Optimalisasi bentuk foto• Besar pekerjaan dengan distorsi dan distortsiey disebabkan oleh optik• Hapus kebisingan, debu dan distorsi lainnya• Mudah digunakan pikiran-out antarmuka• Kemampuan untuk bekerja dengan Photoshop, Lightroom dan Flickr
                    Download from Letitbit

No comments:

Post a Comment