Monday, May 28, 2012

Skuad Resmi Jerman di Piala Eropa 2012


 Skuad Resmi Jerman di Piala Eropa 2012
Maniac Blog- Munchen - Pelatih Joachim Loew akhirnya merilis skuad resmi Jerman untuk ajang Piala Eropa 2012. Empat nama dari skuad sebelumnya dibuang oleh Loew.
Loew menertapkan 27 nama dalam pemusatan latihan di Austria. Dalam laga persahabatan kontra Swiss akhir pekan lalu, Jerman menderita kekalahan dengan skor cukup telak 3-5.
Untuk itu, evaluasi pun langsung di lakukan. Nama-nama seperti Cacau, Julian Draxler, Sven Bender dan kiper Marc-Andre Ter Stegen yang kebobolan lima gol akhirnya terbuang dari skuad tersebut.
Mengenai keputusannya mencoret keempat pemain itu, Loew akan memberitahukannya dalam konferensi pers yang digelar, Selasa (29/5/2012) pukul 12.30 waktu setempat. Kekecewaan pun langsung terpancar terutama dari Stegen yang memainkan debut sebagai pemain Jerman di laga persahabatan itu.
"Jelas saya kecewa. Beberapa hari bersama timnas adalah pengalaman menarik bagi saya. Meskipun debut internasional saya diwarnai kekalahan dari Swiss, tapi itu adalah langkah penting dalam karier saya," ujar Stegen di situs resmi DFB.
"Saya berharap segera mendapat kesempatan kembali (masuk timnas). Saya doakan agar tim meraih sukses di Piala Eropa besok," tukasnya.
Jerman pun kembali akan dihiasi muka-muka yang sudah membela tim itu di Piala Dunia 2010 macam Manuel Neuer, Mesut Oezil, Thomas Mueller, Miroslav Klose, Lukas Podolski, dan Bastian Schweinsteiger.
Nama-nama seperti Mario Goetze, Ilkay Gundogan, Marco Reus dan Matts Hummels akan memainkan debutnya di turnamen internasional.
Inilah Skuad Jerman di Piala Eropa 2012:
Kiper: Manuel Neuer (Bayern Munich),Tim Wiese (Werder Bremen), Ron Robert Zieler (Hannover)
Bek: Holger Badstuber, Jerome Boateng, Philipp Lahm (Bayern Munich), Benedikt Howedes (Schalke 04), Matts Hummels, Marcel Schmelzer (Borussia Dortmund), Per Mertesacker (Arsenal)
Gelandang: Lars Bender, Andre Schurrle (Bayer Leverkusen), Mario Goetze, Ilkay Gundogan (Borussia Dortmund), Sami Khedira, Mesut Ozil (Real Madrid) Toni Kroos, Bastian Schweinsteiger (Bayern Munich)
Penyerang: Mario Gomez, Thomas Mueller (Bayern Munich) Miroslav Klose (Lazio), Lukas Podolski (Arsenal), Marco Reus(Borussia Monchengladbach)

No comments:

Post a Comment