Sunday, February 26, 2012

After Effects Project – Virtual News Studio Set 3D

Hari yg baru, aktifitas berjalan seperti biasanya lagi senang rasanya bisa update blog lagi, dengan semangat yg penuh walaupun rank alexa blog ini turun drastis tp itu gak mempengaruhi semangat untuk berbagi lewat postingan2 yg gw muat pada blog ini, harapan gw cuman 2: yg pertama : semoga ini bermanfaat buat sobat, dan yg ke 2 : semua postingan pada blog ini pada akhirnya akan menjadi manajemen data untuk gw pribadi sehingga di kemudian hari jika gw perlukan gw bisa ambil pada blog biasa aja ini..hehehehehe.... SOb postingan gw sekarang ini sangat-sangat bagus baget buat kebutuhan pribadi or kerjaan. Sobat pernah liatkan acara2 di TV khususnya program berita&sport news pada semua station TV yg jika anda perhatikan si object(pembaca brita) itu menyatu dengan backround dgn animasi yg keren2.. dengan project After effects ini sobat juga bisa membuatnya dengan mudah tinggal di edit aja posisinya...saran gw sobat membuat rekaman video sobat dengan menggunakan latar belakan berwarna hijau sehingga saat menghilangkan backroundnya lebih mudah, kemudian sobat masukin video sobat pada posisi si pembaca brita pada project ini... sobat bisa lihat tutorial untuk menghilangkan becroun dengan after effect disini.
Akhir kata : semoga ini bermanfaat buat sobat semua.

Download now
Rating: 4.5

No comments:

Post a Comment