Tuesday, February 28, 2012

Tips membuka usaha cetak foto mini

Buat sobat yg ingin menggeluti dunia usaha yg klo menurut gw sangat2 menjanjikan, gw akan bagiin sedikit pandangan untuk mendorong sobat untuk membuka usaha yg murah meriah tapi mempunyai keuntungan yg oke... Sob postingan kali ini gw angkat sebagai bentuk dorongan buat kita semua khusunya yg ingin membuka usaha di bidang seperti ini... jika sobat yg selama ini kebingungan untuk mencari tau Printer apa yg paling cocok buat usaha seperti ini, ini dia gw anjurkan untuk memakai Printer multifungsi yg sangat cocok buat usaha cetak foto, cetak kartu nama, cetak brosure dll... ya EPSON L200 yg terbaik untuk usaha seperti ini... sob maaf jika artikel ini cuman sekilas aja, tp gw akan coba kasih tau perlengkapan apa aja yg di butuhkan untuk membuat usaha seperti ini :

Kamera Digital Pocket Canon, Nikon, Sony, Kodak, Olimpus dll.
1. Kamera digital Kodak easyshare CD44 : Rp. 850.000,  Canon DSLR 1100D(kalo sobat punya cukup duit) Rp. 5 Juta.
2.Print Epson L200 : Rp.1,8 juta
3.Komputer PC AMD ATHOLN X2 255-260, Intel Dual core or Core 2 Duo + Ram 2Gb & Vga 1 Gb. : Rp. 2,5 - 3 Jutaan.
4.Bluetooth Hardware(untuk transfer file data) : Rp.50rb.
5.Software Photoshop, Plugin, kertas foto Glosy, alat pemotong kertas.
6.CD yg uda di tempel dengan stiker Logo usaha sobat.
7.Kopi dan Rokok... Buat jaga2 sob, biar gak ngantuk tunggu pelanggan yg cetak foto di tempat sobat klo usaha sobat uda jalan. Hahahahahahahahahahahaha........


Info. Jika sobat bener-bener tertarik untuk membuka usaha seperti ini.. bisa Sharing sm gw di blog ini.
Rating: 4.5

No comments:

Post a Comment