Sunday, February 12, 2012

HaPpY b'Day + Kado Page Rank dari Goggle





Hari ini akhirnya tiba juga, bisa sampai pada hari ini aja gw uda sangat-sangat bersyukur sama Tuhan. Makasih ya Tuhan buat panjang umur yg uda Tuhan berikan buat gw, Harapan dan permohonan terbesar gw adalah Tuhan selalu sertai, berkati keluarga kecilku khususnya buat anak-anaku yg masih pada kecil-kecil.. sekalipun aku belum hidup sesuai ketetapanmu mohon agar penyertaanmu tetap selalu harir dalam hidup gw... tolong Tuhan jadikan anak-anakku di kemudian hari menjadi orang yg sehat, pintar, baik dan pada waktunya kelak Tuhan buat mereka menjadi orang yg berhasil.. buat istri gw dan gw tolong Tuhan pelihara hubungan pernikahan kita berdua sampai selama-lamanya(sampai maut memisahkan) sebagaimana engkau telah berfirman "Apa yg telah di perstukan oleh Tuhan tidak dapat di pisahkan oleh manusia". Amin.

Sob tau gak yg paling pertama kasih gw kado Ultah siapa???? Yg kasih gw kado Ultah pertama adalah GOgGLE. ya, Goggle kasih gw kado Ultah PAGE RANK sob.. tepatnya kemaren siang.. gak tanggung-tanggung Goggle langsung kasih gw PAGE RANK 3...Hehehehehe.... Gw jd kepikiran Goggle tau kali yah gw butuh itu jd dia kasih blog ini Page Rank 3.. :-)

Sob akhir kata: Maksih bangat uda berkunjung di blog apa adanya ini.. salam Blogger.

No comments:

Post a Comment