Saturday, February 11, 2012

Valentine Skin Pack for Windows 7 (x32/x64)


Berat rasanya jikalau harus membagi waktu untuk selalu aktif dalam memonitor blog & selalu berkunjung di blog sahabat semua, di karenakan waktu yg sampai sekarang gak gw miliki  untuk aktif  blogwalking... tp gw janji ntar klo waktu itu gw uda miliki lagi gw akan blogwalking 24 jam sehari...heheheh... sob mohon maaf klo gw blom sempat menyapa blog sobat sekalian, yah alasannya seperti yg gw uda jelasin di atas... tp untungnya gw masih tetap aja konsisten untuk update blog walaupun kadang kala respons dari sobat yg masuk ke blog ini menurun drastis... tp seorang sj yg berkunjung dan mendapatkan sesuatu di blog ini gw uda sangat2 bersyukur...whehehehe... ok d sob sekian dl curhat garing dari gw....
  hmmm.... bagi sobat pencinta tampilan manis untuk thema kompi pasti seneng banget klo bisa mempunyai tampilan thema yg menarik, oleh karena itu demi memeriahkan hari Kasih Sayang (Valentine's Day) gw coba bagikan Thema ini semoga ini bisa menghibur sobat semua.... akhir kata "Tak ada gading yg tak retak, klo gak retak itu bukan gading". jangan lupa makan yah sob, ntar sakit lagi karna seharian online...hahahahaha...

Download now

No comments:

Post a Comment